Kamis, 20 November 2008

Dimana aku harus mencari jalan keluar ?

Sebenarnya aku tidak ingin memikirkan masalah terlalu dalam sehingga justru aku menjadi lebih terpuruk karena menghabiskan energi hanya untuk memikirkan masalah ini. Tanpa mencari cara baru serta penyelesaian baru dari masalah. Detik ke detik aku terus berupaya "berkomunikasi" dengan Alloh yang Maha Besar... Mengharapkan keajaiban-keajaiban jatuh dari langit, dan merasakan bagaimana rasanya "ketiban ndaru"... Kesalahan hidup dimasa silam telah menjadikan aku benar-benar seperti satria wirang saat ini. Saat yang ketika remaja aku impikan dalam keadaan tangga-tangga kesuksesan, qodarulah.. tangga-tangga yang penuh derita lah yang saat ini aku tanggung... Beban yang teramat berat, setiap saat menghirup kehidupan dan melangkahkan kaki menyusuri jalan taqdir ini seperti mendaki kaki langit.. Yaa Alloh hanyalah dengan pertolongan-Mu dan keajaiban-Mu yaa Alloh.. Hamba menyandarkan harapan dan senyuman yang nantinya akan aku sungging di bibir ini hanya kepada-Mu yaa Alloh. Yaa Alloh yang Maha Kaya yang sanggup aku mintai jalan keluar dari MASALAH KEUANGAN ku ini.. yang hampir tidak pernah selesai sejak setahun terakhir ini... Yaa Alloh semoga tahun depan engkau berikan jalan yang lebih lapang untuk kami yaa Alloh...
... Bersambung... H ehe h..

Tidak ada komentar: